hut ri ke 70, hut ri 2015, hut ri ke 70 logo, hari kemerdekaan indonesia 17 agustus 2015, logo hut ri ke 70

GetDataBack for FAT and NTFS 4.33 x86 x64 Full Registration Key

GetDataBack 4.33 Final Full Version Terbaru

Jika diposting sebelumnya saya membahas bagaimana cara memperbaiki flashdisk yang tidak terdeteksi dan minta format dengan menggunakan Hard Disk Low Level Format Tool 4.40 With Serial Key maka diposting kali ini saya akan membahas bagaimana cara mengembalikan file data yang terhapus atau terformat. Anda mungkin pernah mengalami situasi dimana media penyimpanan file digital anda seperti micro sd, flashdisk atau bahkan HDD anda terformat secara sengaja maupun tidak disengaja ntah karena ulah virus nakal atau memang keteledoran anda sendiri, sementara ada data yang sangat penting didalamnya dan anda belum sempat membackup data-data tersebut. Tenang dan jangan panik dulu, dunia belum kiamat, tidak hanya anda saya juga pernah mengalami hal serupa demikian dan mungkin kasusnya lebih extreme lagi.

Saat itu saya pernah dimintai bantuan oleh sepupu saya untuk mengistall ulang laptop milik temannya yang memang os windowsnya sudah error karena terjangkit virus hiv aids :p dan agar laptopnya dapat diperbaiki secepat mungkin karena ingin digunakan mengerjakan tugas kuliah yang sudah deadline. Karena dimintai bantuan yang mendesak seperti itu langsung saja saya hapus partisi dimana windows tersebut terinstall dan membuat partisi baru kembali kemudian menginstall windows yang baru. Setelah semua selesai laptop saya serahkan kepada sepupu saya agar kemudian diserahkan kepada temannya, beberapa saat kemudian sepupu saya datang kembali dengan membawa laporan bahwa sebelumnya ada data yang sangat penting di desktop yang sekarang sudah hilang setelah laptop di install ulang. Mendapati laporan demikian saya langsung mencari dan mencoba berbagai macam cara untuk mengatasi masalah ini salah satunya dengan menggunakan bantuan software recovery.

Berbagai software recovery ternama sudah saya coba tapi hasilnya tidak sampai 50% data yang dapat dikembalikan mungkin karena pada kasus saya data yang hilang bukan karena virus atau terformat melainkan karena di partisi ulang. Setelah hampir putus asa akhirnya saya berhasil menemukan solusinya dengan masih menggunakan bantuan software recovery yaitu GetDataBack Final Terbaru. Menurut saya pribadi GetDataBack merupakan software recovery terbaik hingga saat ini jika dibandingkan dengan para kompetitornya. Software ini berhasil mengembalikan data yang hilang pada laptop tadi hingga 90% secara utuh.

Pada kasus ini saya menggunakan GetDataBack for NTFS karena kita ketahui file sistem untuk HDD adalah NTFS sedangkan jika pada kasus anda data yang ingin dikembalikan berada di Micro SD atau Flashdisk maka gunakan GetDataBack for FAT.

Get-Data-Back-4.25-FAT-NTFS-Full-Version-2015-Download


Sekedar mengingatkan, ada baiknya anda menyimpan data pribadi milik anda di Drive D, agar jika kejadian serupa terjadi maka data penting milik anda tetap dalam keadaan aman. Semoga pengalaman saya ini dapat bermanfaat bagi anda. Salam FreebieXP

Subscribe to receive daily freebies, updates and Special offers straight into your inbox.

Your Email is safe with us - No spam, we promise